Powered By Blogger

Selasa, 15 Januari 2013

Mereka Jengah dengan Obsesi Anda.. Orang Tua!!


Akan jadi orang tua seperti apakah saya?
Ketika obsesi orang tua menjadi bisnis. Apa yang terjadi?
Hallo para orang tua, apakah anda sangat percaya diri pada kemampuan anda? Dengan banyaknya dana yang anda miliki untuk membesarkan anak. Anda sangat menginginkan anak anda mendapatkan yang terbaik dalam standar anda. Menjadi yang terbaik dalam standar anda berarti membuat anak anda mengikuti keinginana anda dengan dalih bahwa anda tahu yang terbaik untuk anak anda. Sebegitu percaya dirikah anda? Hingga anda mampu menjamin kehidupan anak anda bahagia jika mengikuti kemauan anda?
Hallo orang tua, sadarkah anda membuat anak anda menyelesaikan kehidupan dengan cara anda. Saya sebagai  guru tak mampu menjamin apapun, apakah anak anda akan sukses atau tidak dalam kehidupannya. Tahukah anda hanya tuhan yang berhak menjamin kebahagiaan makhluknya. Jadi  siapa anda? Nabi? Utusan tuhan? Hah.. janganterlalu percaya  diri tuan dan nyonya.
Yang perlu anda pastikan adalah anak anda tetap berada pada jalan Tuhan. Hanya pastikan ia akan mendo’akan anda setelah anda meninggal. Apa anda bisa memaksakan itu. Tidak juga, hanya tuhan yang tahu apa yang akan dilakukan anak anda setelah anda mati. Lalu apa yang bisa anda lakukan? Titipkan anak anda pada tuhan. Maka tidak ada yang lebih baik, yang bisa dilakukan orang tua selain berdo’a. Anda berharap anak anda menjadi sholeh maka yang anda perlukan adalah menjadi sholeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar